Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual

SHOFIA, NISKA and MAHDIYAH, UMI (2020) Meta Analisis-Pengukuran Kualitas Pelayanan Metode Servqual. In: Seminar Nasional Inovasi Teknologi 2020, 25 Juli 2020, Kediri.

[img] Text
8. Prosiding-Meta Analisis Pengukuaran kual pelayanan2.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (3MB)
[img] Text (Similiarithy)
Turnitin_Meta Analisis Pengukuran Kualitas Pelayanan Menggunakan Metode Serqual.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (119kB)
[img] Text (Peer Review)
META ANALISIS-min.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (353kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/inote...

Abstract

penelitian ini bertujuan untuk menganalisa perbandingan hasil pengukuran kualitas pelayanan (service quality) menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy dengan metode analisa kuantitatif menggunakan Uji Statistik. Metode penelitian menggunakan meta analisis dengan 6 sampel artikel yang telah dipublikasikan pada jurnal nasional. Penelitian meta analisis menunjukkan bahwa pengukuran kualitas pelayanan menggunakan MATLAB ToolBox Fuzzy lebih efektiv dibandingkan dengan menggunakan uji secara statistic, karena selain memberikan hasil kualitas pelayanan juga memberikan gambaran secara lebih jelas pada tampilan grafik

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: 100 Mathematics and natural science > 121 Mathematics
100 Mathematics and natural science > 123 Computer science
410 Engineering science > 462 Information technology
Divisions: Fakultas Teknik > S1-Teknik Informatika
Depositing User: S.Si.,M.Pd Niska Shofia
Date Deposited: 11 Sep 2020 05:09
Last Modified: 17 Sep 2020 06:20
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/2426

Actions (login required)

View Item View Item