PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EAT SAMBEL DI KEDIRI

ARIF, MUWAZIRULLAH ISKANDAR AL (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EAT SAMBEL DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020248.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020248_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (997kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (629kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (587kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (546kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (153kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (393kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (402kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga, dalamKeputusan Pembelian Eat Sambel. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakana nalisis statistik SPSS. Pada penelitian ini peneliti menggunakan Simple Random Sampling dengan jumlah 35 respondenmelalui kuesioner dan observasi selama tiga bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi dan hargaberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Eat Sambel, sedangkan kualitas produk tidak menunjukkanpengaruh yang signifikan. Kesimpulanya Eat Sambel bisa memperbaiki dan terus meningkatkan efektivitas promosi melaluimedia sosial dan influencer yang relevan dengan target pasar, serta mempertahankan harga yang kompetitif sesuaipersepsi nilai konsumen. Meskipun kualitas tidak berpengaruh signifikan secara parsial, perusahaan tetap harus menjagastandar kualitas agar loyalitas konsumen tetap terjaga dan mendukung promosi dari mulut ke mulut.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pengaruh, Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian, Eat Sambel
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: MUWAZIRULLAH ISKANDAR AL ARIF
Last Modified: 11 Aug 2025 06:25
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22305

Actions (login required)

View Item View Item