ARIF, MUWAZIRULLAH ISKANDAR AL (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN HARGATERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EAT SAMBEL DI KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020248.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020248_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (997kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (629kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (254kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (587kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (546kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (153kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (393kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020248_0721058605_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (402kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga, dalamKeputusan Pembelian Eat Sambel. Metode yang di gunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan menggunakana nalisis statistik SPSS. Pada penelitian ini peneliti menggunakan Simple Random Sampling dengan jumlah 35 respondenmelalui kuesioner dan observasi selama tiga bulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial promosi dan hargaberpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Eat Sambel, sedangkan kualitas produk tidak menunjukkanpengaruh yang signifikan. Kesimpulanya Eat Sambel bisa memperbaiki dan terus meningkatkan efektivitas promosi melaluimedia sosial dan influencer yang relevan dengan target pasar, serta mempertahankan harga yang kompetitif sesuaipersepsi nilai konsumen. Meskipun kualitas tidak berpengaruh signifikan secara parsial, perusahaan tetap harus menjagastandar kualitas agar loyalitas konsumen tetap terjaga dan mendukung promosi dari mulut ke mulut.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh, Kualitas Produk, Promosi, Harga, Keputusan Pembelian, Eat Sambel |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | MUWAZIRULLAH ISKANDAR AL ARIF |
Last Modified: | 11 Aug 2025 06:25 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22305 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |