PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS BOSTANTEN PADA FITUR TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri)

Triludfianingsih, Triludfianingsih (2025) PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN DISCOUNT TERHADAP MINAT BELI PRODUK TAS BOSTANTEN PADA FITUR TIKTOKSHOP (Studi Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010368.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010368_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (545kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010368_0715106203_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh live straming, online customer review, dan discount terhadap minat beli produk tas bostanten pada fitur tiktokshop. Produk Tas Bostanten banyak diminati oleh mahasiswa karena harganya yang terjangkau. Serta tingkat penjualan Tas Bostantent cukup tinggi di Tiktokshop karena konsumen yang sudah percaya dengan produk tas Bostanten dan sudah menjadi langganan atau gaya hidup konsumen yang berminat untuk membeli barang tersebut. Penelitian ini dilakukan di lingkungan mahasiswa dan juga produk Tas Bostanten belum banyak digunakan dalam penelitian. Metode penelitian yang dipilih dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi penelitian pada penelitian ini adalah mahasiswa prodi manajemen angkatan 2021. Banyaknya sampel penelitian ini sebanyak 40 responden. Data yang didapat dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil peneletian menunjukkan bahwa live straming (X1), Online Customer Review (X2), dan Discount (X3) secara bersama-sama berperan signifikan terhadap minat beli pada produk Tas Bostanten pada Fitur Tiktokshop. Dengan memanfaatkan ketiga variabel tersebut, perusahaan bisa menciptakan pengalaman belanja menarik.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Live Streaming, Online Customer Review, Discount, dan Minat Beli
Subjects: 200 Animal science > 212 Social economy of domestic economy
550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Triludfianingsih
Last Modified: 09 Aug 2025 13:08
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/22095

Actions (login required)

View Item View Item