NABELA, YUHANA DELLA (2013) MENDONGKRAK OMSET PENJUALAN MADU SUMBER PODANG DENGAN DIGITAL CAMPAIGN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010083.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010083_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (964kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (502kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (163kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (188kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (519kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (120kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (141kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010083_0715106203_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi dan menganalisis strategi peningkatan omset penjualan UMKM Madu Sumber Podang melalui kampanye digital menggunakan pendekatan analisis 5R (Reach, Relevance, Resonance, Reaction, dan Relationship). Metode yang digunakan adalah kualitatif deskriptif, dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara mendalam dengan pemilik dan pelanggan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Madu Sumber Podang memiliki beberapa keunggulan, seperti lokasi yang strategis, harga yang kompetitif, serta pelayanan yang baik. Namun demikian, masih terdapat kelemahan, terutama dalam hal pemasaran digital dan pengelolaan stok. Penelitian ini juga menggali persepsi konsumen terhadap konten digital yang disajikan, strategi pemasaran yang diterapkan, serta perilaku konsumen di platform digital. Melalui pendekatan 5R dan analisis data kualitatif, penelitian ini diharapkan mampu merumuskan strategi kampanye digital yang lebih efektif, serta memberikan rekomendasi yang dapat membantu UMKM Madu Sumber Podang meningkatkan omset dan memperluas pasar secara digital. Selain itu, hasil penelitian ini berpotensi menjadi acuan bagi UMKM lain dalam mengembangkan strategi pemasaran produk lokal berbasis digital.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Increased Turnover, Digital Campaign, MSMEs |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Yuhana Della Nabela |
Last Modified: | 08 Aug 2025 11:26 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21546 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |