Wijaya, Devi Nanda (2025) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, BRAND TRUST AND LOYALTY PROGRAM ON PURCHASING INTENSITY OF INDOSAT (IM3) PRODUCTS IN NGRONGGOT DISTRCT, NGANJUK REGENCY. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010259.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010259_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_01_Front_Ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (631kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (58kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (200kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (264kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (136kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (240kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan loyalty program terhadap intensi pembelian produk Indosat. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada persaingan ketat dalam industri telekomunikasi, di mana perusahaan perlu memahami berbagai aspek yang menentukan melakukan pembelian kembali produk. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif berbasis data numerik dengan pengumpulan distribusi kuesioner survei kepada 40 pengguna produk Indosat (IM3). Pengolahan data dianalisis dengan metode regresi linier berganda, serta uji hipotesis untuk melihat pengaruh masing-masing variabel terhadap intensi pembelian. Penelitian ini mengindikasikan bahwa brand image dan brand trust terbukti secara signifikan positif mempengaruhi intensi pembelian memberikan dampak dan secara keseluruhan, ketiga variabel tersebut (independen) secara bersama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian produk Indosat. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk terus membangun citra merek yang positif, menjaga kepercayaan pelanggan melalui pelayanan dan kualitas yang konsisten, serta mengembangkan program loyalitas yang menarik dan relevan agar dapat meningkatkan intensi pembelian di pasar yang kompetitif
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Brand Trust, Loyalty program, Intensi Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 564 Banking 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | DEVI NANDA WIJAYA |
Last Modified: | 08 Aug 2025 04:30 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21240 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |