THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, BRAND TRUST AND LOYALTY PROGRAM ON PURCHASING INTENSITY OF INDOSAT (IM3) PRODUCTS IN NGRONGGOT DISTRCT, NGANJUK REGENCY

Wijaya, Devi Nanda (2025) THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, BRAND TRUST AND LOYALTY PROGRAM ON PURCHASING INTENSITY OF INDOSAT (IM3) PRODUCTS IN NGRONGGOT DISTRCT, NGANJUK REGENCY. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2112010259.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010259_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_01_Front_Ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (631kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (264kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (136kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (240kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010259_0701018607_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan loyalty program terhadap intensi pembelian produk Indosat. Latar belakang penelitian ini didasarkan pada persaingan ketat dalam industri telekomunikasi, di mana perusahaan perlu memahami berbagai aspek yang menentukan melakukan pembelian kembali produk. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif berbasis data numerik dengan pengumpulan distribusi kuesioner survei kepada 40 pengguna produk Indosat (IM3). Pengolahan data dianalisis dengan metode regresi linier berganda, serta uji hipotesis untuk melihat pengaruh masing-masing variabel terhadap intensi pembelian. Penelitian ini mengindikasikan bahwa brand image dan brand trust terbukti secara signifikan positif mempengaruhi intensi pembelian memberikan dampak dan secara keseluruhan, ketiga variabel tersebut (independen) secara bersama memberikan pengaruh yang signifikan terhadap intensi pembelian produk Indosat. Oleh karena itu, perusahaan disarankan untuk terus membangun citra merek yang positif, menjaga kepercayaan pelanggan melalui pelayanan dan kualitas yang konsisten, serta mengembangkan program loyalitas yang menarik dan relevan agar dapat meningkatkan intensi pembelian di pasar yang kompetitif

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Loyalty program, Intensi Pembelian
Subjects: 550 Economics > 564 Banking
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: DEVI NANDA WIJAYA
Last Modified: 08 Aug 2025 04:30
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/21240

Actions (login required)

View Item View Item