Uppalavana, Metta (2025) CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MOSSDOOM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNP KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010161.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010161_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (563kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (275kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (293kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (383kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (289kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (179kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, online customer review, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Tas Mossdoom secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausal. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden, dengan kriteria mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang menggunkan Tas Mossdoom. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling, yaitu dengan menetapkan kriteria tertentu dalam memilih responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan bahwa content marketing, online customer review, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan variabel content marketing, online customer review, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | content marketing, online customer review, kualitas produk, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Metta Uppalavana |
Last Modified: | 07 Aug 2025 14:17 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20889 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |