CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MOSSDOOM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNP KEDIRI)

Uppalavana, Metta (2025) CONTENT MARKETING, ONLINE CUSTOMER REVIEW, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS MOSSDOOM (STUDI KASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNP KEDIRI). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010161.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010161_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (563kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (275kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (383kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (179kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010161_0717066601_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh content marketing, online customer review, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Tas Mossdoom secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode kausal. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri. Dengan jumlah sampel sebanyak 40 responden, dengan kriteria mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang menggunkan Tas Mossdoom. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel secara purposive sampling, yaitu dengan menetapkan kriteria tertentu dalam memilih responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Berdasarkan hasil analisis, ditemukan bahwa content marketing, online customer review, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan variabel content marketing, online customer review, dan kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: content marketing, online customer review, kualitas produk, keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Metta Uppalavana
Last Modified: 07 Aug 2025 14:17
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20889

Actions (login required)

View Item View Item