KEPUASAN ANGGOTA DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, KOMUNIKASI, DAN KEPERCAYAAN PADA KOPERASI MANDIRI JAWA TIMUR MOJOKERTO

Putra, Andre Praditya (2025) KEPUASAN ANGGOTA DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN, KOMUNIKASI, DAN KEPERCAYAAN PADA KOPERASI MANDIRI JAWA TIMUR MOJOKERTO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010014.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010014_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (964kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (727kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (198kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (324kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (37kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (131kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010014_0711098703_0704047306_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan membahas tentang pengaruh kualitas pelayanan, komunikasi, dan kepercayaan terhadap kepuasan anggota pada Koperasi Mandiri Jawa Timur di Mojokerto. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan 40 responden yang merupakan anggota koperasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan komunikasi secara signifikan berpengaruh positif terhadap kepuasan anggota, sedangkan kepercayaan tidak memberikan pengaruh yang signifikan secara parsial. Secara simultan, ketiga variabel tersebut berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota. Penelitian ini menyoroti pentingnya peningkatan kualitas layanan dan komunikasi dalam menjaga dan meningkatkan kepuasan anggota. Namun, penelitian ini memiliki keterbatasan seperti ruang lingkup yang sempit dan hanya fokus pada tiga variabel, sehingga diperlukan studi lanjutan dengan pendekatan yang lebih komprehensif.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kuaitas pelayanan, komunikasi, kepercayaan, kepuasan anggota
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: ANDRE PRADITYA PUTRA
Date Deposited: 07 Aug 2025 12:33
Last Modified: 07 Aug 2025 12:33
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20823

Actions (login required)

View Item View Item