PENGARUH PROMOSI, CONTENT MARKETING, DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE BOYGROUP K-POP NCT DI TOKO FLURRY STATION KEDIRI

Cahyantik, Irma Dewi (2025) PENGARUH PROMOSI, CONTENT MARKETING, DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE BOYGROUP K-POP NCT DI TOKO FLURRY STATION KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2112010265.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61202_2112010265_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (820kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (137kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (13kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (137kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promosi, content marketing, dan sifat impulse buying terhadap keputusan pembelian merchandise K-Pop NCT pada toko Flurry Station. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan penelitian dengan teknik kausalitas. Analisis data dengan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah promosi, content marketing, dan impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel independen (promosi, content marketing, dan impulse buying) bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Penelitian ini berkontribusi untuk pemahaman mengenai promosi, content marketing, dan impulse buying terhadap perilaku pembelian produk koleksi di sebuah distributor. Penelitian ini dapat menjadi sebuah gambaran umum dalam membuat strategi pemasaran, serta memahami kebutuhan dan harapan konsumen dalam mendorong untuk melakukan pembelian berulang. Penelitian ini hanya berfokus pada promosi, content marketing, impulse buying dan keputusan pembelian saja

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Content Marketing, Impulse Buying, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 576 Industrial management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Irma Dewi Cahyantik
Last Modified: 07 Aug 2025 08:29
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20625

Actions (login required)

View Item View Item