Cahyantik, Irma Dewi (2025) PENGARUH PROMOSI, CONTENT MARKETING, DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MERCHANDISE BOYGROUP K-POP NCT DI TOKO FLURRY STATION KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010265.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61202_2112010265_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (820kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (137kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (212kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (288kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (13kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (137kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010265_0721058605_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari promosi, content marketing, dan sifat impulse buying terhadap keputusan pembelian merchandise K-Pop NCT pada toko Flurry Station. Metode pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pendekatan penelitian dengan teknik kausalitas. Analisis data dengan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini adalah promosi, content marketing, dan impulse buying berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel independen (promosi, content marketing, dan impulse buying) bersama-sama berpengaruh secara simultan terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Penelitian ini berkontribusi untuk pemahaman mengenai promosi, content marketing, dan impulse buying terhadap perilaku pembelian produk koleksi di sebuah distributor. Penelitian ini dapat menjadi sebuah gambaran umum dalam membuat strategi pemasaran, serta memahami kebutuhan dan harapan konsumen dalam mendorong untuk melakukan pembelian berulang. Penelitian ini hanya berfokus pada promosi, content marketing, impulse buying dan keputusan pembelian saja
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Content Marketing, Impulse Buying, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing 550 Economics > 576 Industrial management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Irma Dewi Cahyantik |
Last Modified: | 07 Aug 2025 08:29 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |