Prasasti, Heni Eka (2025) PENGARUH MARKETING MIX DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI CORNER CELL. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010080.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010080_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (111kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (106kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (182kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (151kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (40kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010080_0701018607_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh marketing mix dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian konsumen di corner cell. Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif deskriptif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen corner cell yang jumlahnya tidak terbatas. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 60 responden yang diambil dengan menggunakan teknik random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda. Penelitian ini menemukan bahwa Marketing mix dan kualitas layananvberpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 81,6% dibandingkan faktor lainnya. Penelitian ini memberikan kontribusi teoretis dengan mengintegrasikan konsep marketing mix dan kualitas layanan dalam konteks industri retail seluler. Dalam literatur sebelumnya, marketing mix dan kualitas layanan sering kali dikaji secara terpisah. Namun, penelitian ini menunjukkan bahwa kombinasi dari kedua elemen tersebut memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsumen. Dengan demikian, penelitian ini menambah pemahaman tentang bagaimana strategi pemasaran dan layanan yang optimal dapat diterapkan secara bersamaan untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan pembelian konsumen. Hasil penelitian ini memberikan panduan praktis bagi manajemen Corner Cell dalam merancang strategi pemasaran dan layanan yang lebih efektif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Mix, Kualitas Layanan, Keputusan Pembelian Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Heni Eka Prasasti |
Date Deposited: | 07 Aug 2025 08:33 |
Last Modified: | 07 Aug 2025 08:33 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20475 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |