Dian Novitasari, Reny Veronika (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI PENJUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BELI KOPI DI TANJUNGANOM NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010274.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010274_0711118603_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010274_0711118603_0730076804_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (360kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010274_0711118603_0730076804_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (280kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010274_0711118603_0730076804_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (329kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010274_0711118603_0730076804_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (89kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010274_0711118603__0730076804_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (160kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010274_0711118603_0730076804_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010274_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (998kB) |
Abstract
Reny Veronika Dian Novitasari: Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Promosi Penjual Terhadap Kepuasan Konsumen Beli Kopi Di Tanjunganom Nganjuk Kata Kunci : Kualitas produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen Beli kopi merupakan merek kopi terkemuka dengan banyak cabang di Indonesia, termasuk di Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, sehingga memerlukan pendekatan pemasaran yang efektif untuk mencapai profitabilitas yang berkelanjutan. Hal ini harus didukung oleh kerangka sistem manajemen yang dinamis. Selain itu, kualitas produk, harga, dan promosi penjualan merupakan elemen penting dalam menarik minat konsumen saat membeli kopi di Kecamatan Tanjungan, Nganjuk. Saat ini, konsumen membutuhkan kualitas tinggi, harga yang sepadan, dan insentif yang menarik. Pembelian kopi di Tanjung Anom Nganjuk menghadapi tantangan terkait kualitas produk, yang dianggap memuaskan; namun, konsumen menganggap rasanya tidak memadai. Selain itu, harga kopi masih relatif tinggi dibandingkan dengan kedai kopi tetangga, dan promosi penjualan kurang efektif dan menarik bagi konsumen. Persaingan yang ketat di antara merek kopi memaksa Beli kopi untuk menyelidiki elemen-elemen yang memengaruhi pilihan konsumen. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah hubungan kausal atau interaksi sebab-akibat. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada partisipan penelitian. Variabel yang terdapat dalan desain penelitian kausalitas ini adalah variabel independen (Kepuasan konsumen) dan variabel dependen (Kualitas produk, Harga, Promosi). Penelitian ini menggunakan pendekatan non-probability sampling, yaitu pendekatan yang tidak memberikan kesempatan yang sama kepada semua anggota populasi. Adapun kriterianya yaitu konsumen Beli Kopi Tanjunganom Nganjuk dan pernah melakukan pembelian di Beli Kopi Tanjunganom Nganjuk. Berdasarkan perhitungan, jumlah sampel dari populasi adalah 97 responden. Berdasarkan hasil pengujian dapat disimpulkan bahwa secara simultan Kualitas produk, Harga, dan Promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen di Beli Kopi Tanjunganom Nganjuk.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Reny Veronika Dian Novitasari |
Last Modified: | 07 Aug 2025 04:20 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/20258 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |