Nurjannah, Fitri (2025) PENGARUH LOKASI, HARGA, KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE JOLOTUNDO NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010132.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010132_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (399kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (728kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (572kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (626kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (90kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (119kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010132_07151062003_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi perkembangan zaman yang semakin modern, di era persaingan bisnis yang semakin ketat seperti saat ini, keberhasilan sebuah usaha sangat ditentukan oleh kemampuan dalam memahami dan memenuhi kebutuhan konsumen. Café merupakan suatu usaha dibidang kuliner yang dikelola secara praktis yang memberikan banyak manfaat bagi para pengunjung untuk menghilangkan kejenuhan dan kelelahan yang dialami konsumen. Variabel Lokasi, harga, kualitas pelayanan merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis : (1) Pengaruh variabel Lokasi terhadap kepuasan konsumen Café Jolotundo Nganjuk. (2) Pengaruh variabel Harga terhadap Kepuasan Konsumen Café Jolotundo Nganjuk. (3) Pengaruh variabel Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Café Jolotundo Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengambilan data yang pokok. Subjek dalam penelitian ini adalah konsumen Café Jolotundo Nganjuk. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 40 orang. Data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh masing-masing variabel. Berdasarkan penelitian dan analisis data, dapat disimpulkan bahwa : (1) Variabel Lokasi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen Café Jolotundo Nganjuk. (2) Variabel Harga berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Café Jolotundo Nganjuk. (3) Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen Café Jolotundo Nganjuk. Secara keseluruhan atau simultan Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Sehingga dapat dijelaskan penerapan Lokasi, Harga, Kualitas Pelayanan oleh Café Jolotundo Nganjuk dilakukan dengan baik, maka kepuasan konsumen akan dicapai sesuai harapan yang di inginkan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Location, Price, Service Quality, Customer Satisfaction |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 573 Financial administration (office, tax, hotel, logistics, etc.) 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Fitri Nurjannah |
Last Modified: | 05 Aug 2025 08:48 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18847 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |