Gusviani, Dika (2025) KEPUTUSAN PEMBELIAN DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI ONLINE PADA PRODUK JIMSHONEY. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (Full text)
RAMA_61201_2112010170.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
![]() |
Text (Similarity)
RAMA_61201_2112010170_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (850kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (273kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (271kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (389kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (102kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (106kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010170_0703108302_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (670kB) | Request a copy |
Abstract
Pemasaran digital yang berkembang pesat mendorong perusahaan untuk memanfaatkan media online dalam mempengaruhi perilaku konsumen, termasuk dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Online baik secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian produk Jimshoney. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk Jimshoney, meskipun jumlah pastinya tidak diketahui. Sampel diambil sebanyak 40 responden melalui penyebaran kuesioner dengan teknik purposive sampling. Data dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji t (parsial), dan uji F (simultan) dengan bantuan software SPSS versi 27. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk dan Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sementara Promosi Online secara parsial tidak berpengaruh signifikan, namun secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Online berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kebaruan dalam penelitian ini terletak pada fokus analisis terhadap produk fashion lokal berbasis digital dengan menggabungkan ketiga variabel tersebut secara simultan, yang masih jarang dibahas dalam konteks merek lokal seperti Jimshoney.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keputusan Pembelian, Kualitas Produk, Harga, Promosi Online, Jimshoney |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dika Gusviani |
Last Modified: | 04 Aug 2025 07:37 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18431 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |