Fitriana, Sonia Ayu (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, LABEL HALAL, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE PADA PLATFORM TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
![]() |
Text (FULL text)
RAMA_61201_2112010142.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
![]() |
Text (similarity)
RAMA_61201_2112010142_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (993kB) |
![]() |
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
![]() |
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (448kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (667kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (586kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15kB) | Request a copy |
![]() |
Text (References)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (385kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh content marketing, label halal, dan live streaming terhadap keputusan pembelian produk Daviena skincare pada platform Tiktok shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pemeriksaannya adalah kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Daviena skincare yang membeli produk melalui Tiktok shop. Pengambilan sampel menggunakan iccidental sampling dengan jumlah 40 responden. Skala yang digunakan adalah skala Likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing, label halal, dan live streaming secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Daviena skincare pada platform Tiktok shop. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa variabel content marketing, label halal, dan live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Daviena skincare pada platform Tiktok shop. Keterbaruan dalam penelitian ini yaitu variabel X yang belum pernah diteliti secara simultan pada Daviena skincare.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | content marketing, label halal, live streaming, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Sonia Ayu Fitriana |
Last Modified: | 02 Aug 2025 05:13 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18226 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |