PENGARUH CONTENT MARKETING, LABEL HALAL, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE PADA PLATFORM TIKTOK SHOP

Fitriana, Sonia Ayu (2025) PENGARUH CONTENT MARKETING, LABEL HALAL, DAN LIVE STREAMING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DAVIENA SKINCARE PADA PLATFORM TIKTOK SHOP. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (FULL text)
RAMA_61201_2112010142.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_2112010142_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (993kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (667kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (586kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (15kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (385kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2112010142_0014057501_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh content marketing, label halal, dan live streaming terhadap keputusan pembelian produk Daviena skincare pada platform Tiktok shop. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Metode pemeriksaannya adalah kausal. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen Daviena skincare yang membeli produk melalui Tiktok shop. Pengambilan sampel menggunakan iccidental sampling dengan jumlah 40 responden. Skala yang digunakan adalah skala Likert. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content marketing, label halal, dan live streaming secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Daviena skincare pada platform Tiktok shop. Hasil secara simultan menunjukkan bahwa variabel content marketing, label halal, dan live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Daviena skincare pada platform Tiktok shop. Keterbaruan dalam penelitian ini yaitu variabel X yang belum pernah diteliti secara simultan pada Daviena skincare.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: content marketing, label halal, live streaming, keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Sonia Ayu Fitriana
Last Modified: 02 Aug 2025 05:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/18226

Actions (login required)

View Item View Item