EVALUASI PENGEMBANGAN KOMPETENSI PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA DESA PUHSARANG

Melati, Iga and Sardanto, Rino and Hadi, Dodi (2020) EVALUASI PENGEMBANGAN KOMPETENSI PEGAWAI DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PUBLIK PADA DESA PUHSARANG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020048.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020048_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_16102020048_0730127403_0715127402_01_front_rev.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (260kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_16102020048_0730127403_0715127402_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (135kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_16102020048_0730127403_0715127402_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_16102020048_073027403_0715127402_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (126kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_16102020048_073027403_0715127402_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (91kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020048_073027403_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (208kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020048_073027403_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (224kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan publik di desa puhsarang dan apa saja upaya yang dapat dilakukan pegawai kantor desa untuk meningkatkan kompetensinya agar bisa lebih baik lagi dalam memebrikan pelayanan kepada masyarakat. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dimana peneliti menyelidiki secara cermat suatu program, peristiwa, aktivitas, proses atau sekelompok individu. Lokasi penelitian adalah kantor Desa Puhsarang ,subyek penelitian adalah pegawai kantor desa puhsarang serta masyarakat di desa puhsarang yang sudah merasakan pelayanan publik dari periode pegawai sebelumnya sampai saat ini, sedangkan obyek penelitian adalah pelayanan publik yang dilakukan oleh pegawai kantor desa puhsarang.Hasil dari penelitian ini adalah pelayanan yang diberikan oleh petugas pelayanan sudah baik, namun perlu ditingkatkan lagi keramahan dan keterbukaannya dalam menjelaskan prosedur pelayanan lebih transparan lagi agar bisa lebih meningkatkan kompetensinya masing-masing sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana kualitas pelayanan publik di desa puhsarang dan apa saja upaya yang dapat dilakukan pegawai kantor desa untuk meningkatkan kompetensinya agar bisa lebih baik lagi dalam memebrikan pelayanan kepada masyarakat. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus dimana peneliti menyelidiki secara cermat suatu program, peristiwa, aktivitas, proses atau sekelompok individu. Lokasi penelitian adalah kantor Desa Puhsarang ,subyek penelitian adalah pegawai kantor desa puhsarang serta masyarakat di desa puhsarang yang sudah merasakan pelayanan publik dari periode pegawai sebelumnya sampai saat ini, sedangkan obyek penelitian adalah pelayanan publik yang dilakukan oleh pegawai kantor desa puhsarang.Hasil dari penelitian ini adalah pelayanan yang diberikan oleh petugas pelayanan sudah baik, namun perlu ditingkatkan lagi keramahan dan keterbukaannya dalam menjelaskan prosedur pelayanan lebih transparan lagi agar bisa lebih meningkatkan kompetensinya masing-masing sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sumber Daya Manusia, Budaya Organisasi, Kompetensi, Pelayanan Publik Sumber Daya Manusia, Budaya Organisasi, Kompetensi, Pelayanan Publik Sumber Daya Manusia, Budaya Organisasi, Kompetensi, Pelayanan Publik
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Iga Melati
Date Deposited: 27 Aug 2020 03:35
Last Modified: 27 Aug 2020 03:35
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1582

Actions (login required)

View Item View Item