ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI BERAS ONGKO SONGO (STUDY KASUS PADA UD SANJAYA)

sobirin, imam and SAMARI, SAMARI and PURNOMO, HERY (2020) ANALISIS KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MEMBELI BERAS ONGKO SONGO (STUDY KASUS PADA UD SANJAYA). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara Pgri Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020014.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_16102020014_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (392kB)
[img] Text (references)
RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (14kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_16102020066_16102020064_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (273kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan. Penelitian ini dilakukan di UD Sanjaya Tulungagung. Teknik analisa dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda dengan tingkat kepercayaan 5%. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi secara parsial maupun secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil uji determinasi besarnya pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap loyalitas pelanggan secara simultan adalah sebesar 83,7%, sedangkan sisanya sebesar 16,3% diterangkan faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan,persepsi harga,lokasi,loyalitas pelanggan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Imam Sobirin
Date Deposited: 25 Aug 2020 10:29
Last Modified: 25 Aug 2020 10:29
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1570

Actions (login required)

View Item View Item