ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV PRABAYAR K-VISION DI KECAMATAN PANGGUL TRENGGALEK

Andriawan, Rizky and RATNANTO, SIGIT and SUMANTRI, BAMBANG AGUS (2020) ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TV PRABAYAR K-VISION DI KECAMATAN PANGGUL TRENGGALEK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_16102020002.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (254kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020002_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (282kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020002_0706067004_0730088001_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_0706067004_0730088001_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (435kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian TV Prabayar K-VISION. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di Desa Banjar Kecamatan Panggul Trenggalek. Teknik pengambilan sampel menggunakan pendekatan sampling accidental dengan jumlah responden 40 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisoner. Instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Uji hipotesis yang di gunakan adalah uji t dan uji f. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa harga, kualitas produk dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian TV Prabayar K-VISION di Kecamatan Panggul Trenggalek.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Price, Product Quality, Brand Image, Purchase Decision
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Rizky Andriawan
Date Deposited: 25 Aug 2020 04:37
Last Modified: 25 Aug 2020 04:37
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1489

Actions (login required)

View Item View Item