STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN DAYA SAING PEDAGANG TAHU DI DESA SENDANG KECAMATAN BANYAKAN KABUPATEN KEDIRI

Desvianto, Lucky and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and WIHARA, DHIYAN SEPTA (2020) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENCIPTAKAN DAYA SAING PEDAGANG TAHU DI DESA SENDANG KECAMATAN BANYAKAN KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Lampiran)
RAMA_61021_16102020090_07271278001_0730098401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (178kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_16102020090_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (491kB)

Abstract

Dengan terkenalnya tahu di Kota Kediri, para pengusaha berlomba dalam mendirikan usaha khususnya produksi pembuatan tahu. Akan tetapi, industri pembuatan tahu di Kota Kediri masih di dominasi oleh kelompok tertentu dan belum terlihat sebagai icon Kota Kediri. Tujuan penelitian ini mengidentifikasi faktor yang mampu meningkatkan daya saing pedagang tahu di Desa Sendang Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis teknik penelitian diskriptif. Penelitian ini dilakukan dengan cara wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini adalah pedagang tahu di Desa Sendang mampu meningkatkan daya saing serta mempertahankan kualitas produk dengan cara melakukan promosi melalui internet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi Pemasaran, Daya Saing, Pedagang Tahu
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Lucky Desvianto
Date Deposited: 25 Aug 2020 01:18
Last Modified: 25 Aug 2020 01:21
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/1405

Actions (login required)

View Item View Item