ANALISIS SHOPPING LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA METEOR KAMPUNG DISTRO KEDIRI

Meythasari, Fifi and SAMARI, SAMARI and LEKSONO, PONIRAN YUDHO ANALISIS SHOPPING LIFESTYLE, STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA METEOR KAMPUNG DISTRO KEDIRI. SENMEA. (Submitted)

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020245.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (740kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020245_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020245_0712026201_0704047306_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (422kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020245_0712026201_0704047306_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh shopping lifestyle, store atmosphere dan kualitas produk secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian pada Meteor Kampung Distro Kediri. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif kausalitas. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Meteor Kampung Distro Kediri. Metode pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling yang ditentukan sampel sebanyak 40 responden. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan observasi, wawancara dan penyebaran kuesioner. Analisis data pada penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi (R^2), uji t dan uji f. Hasil analisis data uji t menyatakan bahwa shopping lifestyle dan kualitas produk berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Meteor Kampung Distro Kediri, sementara store atmosphere tidak berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Meteor kampong Distro Kediri. Selanjutnya, hasil analisis data uji f menyatakan bahwa shopping lifestyle, store atmosphere dan kualitas produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian pada Meteor Kampung Distro Kediri.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Shopping Lifestyle, Store Atmosphere, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Fifi Meythasari
Date Deposited: 10 Aug 2023 06:51
Last Modified: 10 Aug 2023 06:51
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10765

Actions (login required)

View Item View Item