PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CASHBACK PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FITUR TIKTOKSHOP (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajamen UNP Kediri Angkatan 2019)

Putri, Cindya Alma Prameswari and SUBAGYO, SUBAGYO and WAHYU WIDODO, MOCH. (2023) PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN CASHBACK PROMOTION TERHADAP MINAT BELI PRODUK PADA FITUR TIKTOKSHOP (Studi Kasus pada Mahasiswa Prodi Manajamen UNP Kediri Angkatan 2019). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020247.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020247_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (8MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (5MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (7MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (6MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (829kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020247_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tiktok merupakan salah satu apliksi sosial media yang tengah banyak digunakan saat ini. Dalam perkembangannya Tiktok tidak hanya berupa aplikasi berbasis video tetapi juga merambah ke aplikasi berbasis marketplace dimana Tiktok kini menyediakan fitur Tiktokshop. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari variabel live streaming, online customer review, dan cashback promotion terhadap minat beli produk pada fitur Tiktokshop. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif kausalis dengan subyek penelitian mahasiswa program studi manajemen Universitas Nusanatara PGRI Kediri angkatan tahun 2019. Berdasakan hasil uji hipotesis yang dilakukan melalui uji t, Uji F, dan Uji determinasi terlihat bahwa variabel live streaming, online customer review, dan cashback promotion, secara parsial dan simultan berpengaruh terhadap minat beli produk pada fitur Tiktokshop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Minat Beli, Tiktokshop, Produk
Subjects: 550 Economics > 570 Management science
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Cindya Alma Prameswari Putri
Date Deposited: 11 Aug 2023 11:13
Last Modified: 11 Aug 2023 11:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10343

Actions (login required)

View Item View Item