PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE NYINYIR NGANJUK

ATMAJA, VIA AMALIA WIRA and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and SUHARDI, SUHARDI (2023) PENGARUH PROMOSI, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MIE NYINYIR NGANJUK. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020157.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd Bab 1 + references)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_01_front_ref.pdf

Download (479kB)
[img] Text (Bab 2)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_02.pdf

Download (225kB)
[img] Text (Bab 3)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_03.pdf

Download (1MB)
[img] Text (Bab 4)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_04.pdf

Download (301kB)
[img] Text (Bab 5)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_05.pdf

Download (86kB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_06_Ref.pdf

Download (141kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020157_07030088001_0701105804_07_Lamp.pdf

Download (276kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020157_SIMILARITY.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui: 1) Pengaruh promosi secara persial terhadap keputusan Mie Nyinyir Nganjuk. 2) Pengaruh citra merek secara persial terhadap keputusan pembelian Mie Nyinyir Nganjuk. 3) Pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap keputusan pembelian Mie Nyinyir Nganjuk. 4) Mengidentifikasi dan menganalisis pengaruh secara simultan dari promosi, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Mie Nyinyir Nganjuk. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik penelitian kausal. Populasi adalah seluruh konsumen yang pernah mengkonsumsi produk mie nyinyir, jumplah anggota populasi umumnya tidak diketahui. Sampel penelitian ini adalah 60 responden dengan teknik pengambilan Rescoe. Jenis instrumen yang dipakai untuk memperoleh data adalah angket. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda uji-t dan uji F. Output akhir dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Secara parsial, promosi tidak berpengaruh pada keputusan membeli Mie Nyinyir Nganjuk. 2) Secara parsial, tidak ada pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian Mie Nyinyir Nganjuk. 3) Terdapat dampak yang signifikan dari kualitas pelayanan secara parsial pada keputusan pembelian Mie Nyinyir Nganjuk. 4) Secara simultan, terdapat pengaruh dari promosi, citra merek dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian Mie Nyinyir Nganjuk. Disimpulkan bahwa: variabel yang paling berpengaruh dari promosi,citra merek dan kualitas pelayanan adalah kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Via Amalia Wira Atmaja
Date Deposited: 11 Aug 2023 11:40
Last Modified: 11 Aug 2023 11:40
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10219

Actions (login required)

View Item View Item